Ansori Maju Cawali Pasuruan lewat Nasdem

0
KANDIDAT: Penyerahan formulir oleh Sekretaris DPD Partai Nasdem Kota Pasuruan Jejeb kepada Cawali Ahmad Ansori. (Foto: a.zainurrifan/ kadenews.com)

PASURUAN – KADENEWS.COM : Ahmad Ansori bersama tim pemenangnya mendatangi kantor partai Nasdem di Jl Wahidin Sudirohusodo Selatan untuk mengambil formulir pendaftaran Calon Wali Kota (cawali).

Rombongan Ahmad Ansori ini diterima oleh Sekretaris DPD Partai Nasdem Jejeb Amir Khamid bersama dengan pengurus lainnya.

Dalam kesempatan itu, Ahmad Ansori menyampaikan keinginannya untuk ikut mengambil formulir pendaftaran cawali yang telah dibuka oleh partai.”Saya sebagai putra asli Pasuruan ingin ikut konstelasi Cawali,” ujarnya.

Sementara itu Jejeb Amir Khamid, menyambut kedatangan Ansori dengan tangan terbuka. Sejak dibuka 23 September – 11 Oktober ini baru Ahmad Ansori yang mendaftar.

Bagi pendaftar nanti akan diminta untuk menyampaikan visi dan misi di Surabaya bersamaan dengan calon yang lain dari Jawa Timur.

“Calon harus bersedia untuk disurvei, untuk menentukan elektabilitas. Setelah itu bagi calon yang memperoleh rekomendasi dari Nasdem bisa mencari mitra partai lainnya untuk bisa mendaftar,” paparnya.

Akan hal itu Ahmad Ansori menyampaikan kesiapannya dan akan membuat visi misi setelah dianggap memenuhi oleh Nasdem untuk bisa membangun kota santri Pasuruan.

Ditanya oleh wartawan apakah sudah punya calon pendamping. Dengan singkat Ahmad Ansori sudah melakukan komunikasi dengan beberapa pihak.(aza/ian)