Kabag Layanan Pengadaan Pemkab Pasuruan Meninggal

0
ALMARHUM : Sukarno saat dipijat oleh teman-temannya saat berolahraga.

PASURUAN – KADENEWS.COM: Innalilahi wa inna ilaihi rajiun…Kepala bagian (Kabag) Layanan Pengadaan Sekretariat daerah (Setda) Kabupaten Pasuruan Sukarno (44) berpulang akibat sakit, Rabu sore (2/10/2019).

Kabar Sukarno meninggal ini sangat mengejutkan staf hingga pejabat Pemkab Pasuruan. Menurut mantan anak buahnya Irfan, dirinya baru saja tegur sapa dengan Sukarno dan tidak menyangka bila dia sakit. “Saya barusan ngobrol dengan Pak Karno,” ujarnya.

Menurut kesaksian beberapa orang Sukarno yang mantan kabag Umum ini termasuk orang yang dermawan. “Saya sering diberi makanan dan minuman ke pos penjagaan,” papar Nur Cholis staf Satpol PP.

Sakitnya almarhum ini mendadak, tiba-tiba tetangganya mendengar istri Sukarno berteriak minta tolong. Akhirnya warga membawa almarhum ke RS Purut, Kota Pasuruan sekitar pukul 17.45 WIB.

Sebelum dilarikan ke RS, almarhum leyeh-leyeh di rumahnya. Ketika istrinya, Dewi berniat membangunkan untuk salat Maghrib, tiba-tiba almarhum sudah lemas dan pucat.

“Pas di perjalanan denyut nadinya masih ada, dan ketika dibawa ke UGD RS Purut, beliau dinyatakan meninggal dunia,” jelasnya. (aza/ian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here