Bupati Pamekasan Beri Bantuan Dana untuk PAUD

0
300
views
PEDULI PENDIDIKAN: Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, didampingi Ketua HIMPAUD Hj Nayla Baddrut Tamam menyerahkan bantuan dana untuk PAUD). (Foto: Prasetiawan/ kadenews.com)

PAMEKASAN – KADENEWS.COM : Bupati Pamekasan Baddrut Tamam memberikan bantuan kepada lembaga-lembaga Pendidikan Usia Dini (PAUD).

Pertimbangannya tempat belajar anak-anak sebelum melangkah ke Sekolah Dasar (SD) ini sangat strategis dalam kemajuan bangsa dan untuk mengawali keberhasilan pendidikan khususnya di Kabupaten Pamekasan

“Saya ucapkan selamat kepada lembaga PAUD yang menerima bantuan. Semoga dimanfaatkan untuk pendidikan yang profesional dan berkualitas.  Sehingga melahirkan anak-anak hebat sejak dini” kata Bupati Baddrut Tamam.

Penyerahan bantuan dan lauching lagu mars anak PAUD dihadiri Plt Kadis Pendidikan Pamekasan, Prama, dan Ketua HIMPAUD Kabupaten Pamekasan, Hj. Nayla Baddrut Tamam.

Bupati Pamekasan berharap dinas pendidikan bersama stakeholder menjadi mitra kerja dan berfikir, dan dapat memanfaatkan fasilitas berbagai program-program pendidikan untuk kemajuan pendidikan khususnya PAUD.

Selain memberikan bantuan, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam juga me-lauching lagu mars anak PAUD. Lagu ini merupakan instrumen untuk menumbuhkan semangat dan memotivasi bagi anak-anak dan penyelenggaraan PAUD untuk menggapai prestasi.

“Dunia anak adalah dunia imajinasi, masa depannya sangat ditentukan dalam perkembangan daya imajinasi sehingga dapat melahirkan kreativitas sejak dini” ungkap RA Baddrut. (pras/ian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here