Warga Putat Jaya Surabaya Tewas di Pinggir Alas

0
MENGENASKAN : Polisi akan membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Porong (Foto:a.zainurrifan / kadenews.com)

PASURUAN – KADENEWS.COM : Ribut Setiawan (31) Putat Jaya C Barat 1/12 RT 50 RW 13 Surabaya tewas mengenas. Mayat pria ini ditemukan di pinggir Alas Rawi, Dusun Rawi Bara, Desa Ambal – Ambil, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan, Senin  (16/9/2019).

Informasi yang berhasil dirangkum dari berbagai sumber menyebutkan, saksi mata terhadap penemuan mayat ini adalah security PTPN XII Ali (48) warga setempat. Saat ditemukan kakinya terikat mengenakan jaket hitam, tangan dan leher juga diikat dengan tali tampar.

Waktu itu Ali melintas di perkebunan jati milik PT Etika dan melihat sesosok mayat yang terikat dan tengkurap. Kemudian saksi melaporkan kepada Ahmad,  kades Ambal Ambil diteruskan ke  piket Polsek Kejayan.

Setelah dilaporkan, jenazah korban dievakusi dengan ambulance ke Puskesmas Wrati dan dirujuk ke Rumah Sakit Pusdik Gasum Porong Sidoarjo untuk divisum.

Kapolsek Kejayan AKP Sumaryanto SH mengungkapkan pihaknya masih mendalami kejadian ini dan dugaan sementara korban pembunuhan. “Masih lidik dan menunggu hasil visum,” ujar Sumaryanto. (aza/ian)