Hindari Lubang, Pengendara Motor Terlindas Dump Truck

0
385
views
TKP: Fadila tergeletak di jalan tak beraspal dengan kondisi memprihatinkan. (Foto: a zainurrifan/ kadenews.com)

PASURUAN – KADENEWS.COM: Nasib nahas menimpa Fadila (42) asal Dusun Dampol Desa Benerwojo, Kecamatan Kejayan tewas di TKP.

Setelah terjatuh saat menghindari lubang dan ditabrak dump truck pengangkut pasir Senin sore (9/9/2019). Sementara itu anak korban putrinya Kholifah (16) selamat dari maut bahkan tidak terluka.

Informasi yang dikumpulkan dari berbagai sumber di TKP, saat itu korban usai berbelanja dari arah Utara menuju Selatan hendak pulang ke rumahnya.

Korban tidak menyadari dari lubang kecil di depannya. Ia hendak menghindari lubang tersebut dan terjatuh. Namun saat itu ada dump truck melintas. Karena mendadak sopir dump truk Purwanto (42) asal Pasrepan tidak bisa menghindari . Kepala korban terlindas ban truk bagian belakang sebelah kanan.

“Ngeri mas, truk itu langsung melindas tubuh korban. Saya gemetaran melihat kejadian itu,” ujar Samsul salah satu saksi mata menceritakan. Dan korban langsung dievakuasi ke RSUD Dr Soedarso Purut. Sopir trukĀ  dibawa ke Mapolres untuk dilakukan pemeriksaan. (aza/ian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here