Sumpah Jabatan di Monumen Arek Lancor

0
MUTASI:  Pengambilan sumpah terhadap 20 pejabat baru di lingkungan Pemkab Pamekasan.

PAMEKASAN-KADENEWS.COM: Monumen Arek lancor menjadi saksi atas mutasi dan pengambilan sumpah terhadap 20 para pejabat baru di lingkungan Pemerintahan kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Mutasi Jabatan dan sekaligus pelantikan tersebut dilakukan di Area Monumen Arek Lancor pada Senin (08/07/2019) yang di hadiri langsung oleh Bupati Pamekasan Baddrut Tamam dan wakil Bupati Pamekasan Raja’e .

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam resmi melantik dan menetapkan beberapa pejabat pemerintahan di lingkungan wilayah tugasnya tersebut.

“Hari ini monumen arek Lancor dan para pejuang yang telah gugur dan makamnya ada di sini, bersama para PKL menjadi saksi atas pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan,”katanya Baddrut Tamam dalam sambutannya di Monumen Arek Lancor.

Ia menambahkan, adanya hal tersebut untuk penyegaran di lingkungan Pemkab Pamekasan untuk menjadikan Pamekasan hebat.

” Semangat baru, kita Bersama-sama berjemur dan darah kita terpanggang di sini untuk membuktikan kepada masyarakat Pamekasan bahwa kerja bukti nyata untuk menuju Pamekasan hebat,” jelasnya mantan DPR Jatim.

Baddrut Tamam berharap kepada semua pejabat yang baru dilantik untuk bekerja sesuai dengan visi misi bupati. Selain itu, para pejabat harus melakukan aksi nyata yang dirasakan untuk masyarakat pamekasan dan mendorong pamekasan hebat melalui pertubuhan ekonomi berkemajuan di berbagai Desa-desa.

” Saya bersama bapak wabup berharap kepada mereka semua nantinya yaitu mejadikan Pamekasan hebat, rajjeh ini menjadi kenyataan tentunya berkat Ihktiar dan pertolongan dari Allah,” tukasnya. (bw/ian)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here