Atalarik Nyopir Truk Terguling

0
MACET : Truk bermuatan keramik terguling setelah menabrak median Jalan Raya Raci, Pasuruan.(Foto: a.zainurrifan/ kadenews.com)

PASURUAN – KADENEWS.COM : Kecelakaan tunggal truk L 9820 UN mengakibatkan kemacetan. Pasalnya,  muatan truk berupa keramik meluber ke Jalan Raya Raci, Kamis (13/6/2019).

Truk L 9820 UN yang disopiri Atalarik (27) Kabupaten Badung Provinsi Bali itu melaju dari Barat menuju ke Timur ini menabrak median jalan di Jalan Raya Raci.

Kecelakaan tunggal ini diduga karena sopir mengantuk.”Mungkin karena terlalu capek, sopir mengantuk,” kata Bripka Afandy Setiawan anggota Laka Lantas Polres Pasuruan.

Menurut Afandi, akibat laka lantas ini jalur Surabaya- Kota Pasuruan tertutup oleh badan truk dan tumpahan keramik yang diangkut dari Kota Surabaya dengan tujuan Pulau Bali.

“Untuk mengevakuasi truk dan muatannya, dilakukan contra flow dari jalur Pasuruan menuju Bangil hingga jalan dinyatakan aman untuk dilalui,” ujar Bripka Afandi.

Tidak ada korban akibat laka lantas ini hanya sopir mengalami shock. Proses evakuasi muatan keramik dilakukan oleh warga sekitar Desa Raci, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan.

“Mulai evakuasi penurunan barang hingga pengangkutan barang kembali ke truk pengganti, kami dipekerjakan secara borongan Rp.1.600.000. Uang itu kami bagi dengan 8 orang,” kata Khusaeri. (aza/ian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here