Reuni Akbar Smaliska Seru dan Heboh

0
KEREN: Alumni Smaliska 1994 lagi bergaya.

KRIAN-Suasana Reuni Akbar di SMA Al-Islam Krian  (Smaliska) Kabupaten Sidoarjo berlangsung seru dan heboh karena dihadiri 2.083 alumni.

KOMPAK: Alumni Smaliska tahun 1991 Bio 1.

Reuni mulai dari angkatan 1975 – 2.000 ini sampai menutup Jalan Kiai Mojo  Krian sepanjang 300 meter, Minggu (9/6/2019).

MEJENG: Alumni Smaliska tahun 1991.

Setelah bertahun-tahun tak bertemu, mereka saling melepaskan kangen. Selain itu, mereka tak lupa mejeng foto bersama seperti yang dilakukan oleh alumni Smaliska tahun 1991.

BANGGA: Hj Kalimah bersama Kepala Smaliska Dr Sutijono MM.

“Saya bangga mempunyai kepala sekolah (Smaliska, Red) seperti Bapak Dr Sutijono, MM,” ujar Ketua Alumni Angkatan 1991, Hj Kalimah sambil menyodorkan foto bersama Sutijono yang menjabat Kepala Smaliska selama 46 tahun itu.

 

BERNOSTALGIA: Alumni Smaliska 1991 bersama wali kelas Bio 1, Bambang.

Mereka juga senang karena bisa bertemu dengan guru wali kelas Bio 1. Kesempatan itu juga dimanfaatkan untuk foto bersama.

Kegembiraan juga dirasakan Farida alumni Smaliska tahun 1994. Selain bisa bertemu teman seangkatan, juga angkatan lain yang sukses.

BERSAMA SENIOR: Farida bertemu Brigjen Pol. Drs M Iswandi Hari, SH, MSi.

“Saya bangga bisa foto bersama senior saya,  Brigjen Pol. Drs M Iswandi Hari, SH, MSi (Direktur Bina Penegakan Hukum Ketenagakerjaan, Red) ,” ujar Farida sambil memperlihatkan foto bersama lelaki alumni tahun 1981 itu. (no)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here