DPD Partai Golkar Jember Bagi-Bagi Takjil

0
AYO BUKA: Sejumlah anggota Partai Golkar bagi-bagi takjil

JEMBER-KADENEWS.COM: Sejumlah pengurus dan simpatisan DPD Jember, Minggu (19/5) membagikan sejumlah takjil kepada para pengguna jalan di depan kantor DPD Partai Golkar Jalan Bengawan Solo, Sumbersari, Jember.

Ketua DPD Partai Golkar Jember, Sugito mengatakan, agenda pembagian takjil merupakan agenda kegiatan rutin tahunan yang selalu dilakukan partai Golkar.

” Agenda ini sebagai bentuk aksi solidaritas kepada sesama,” ujarnya.

Meski tidak seberapa , namun diharapkan bisa sedikit membantu masyarakat di sekitar kita dengan bantuan takjil tersebut. Apalagi dengan kondisi yang seperti sekarang ini, dengan aksi bagi-bagi takjil ini bisa menjadi perekat kerukunan antar sesama.

Indi Nindhia salah seorang calon pengurus KPPG ( Kader Perempuan Partai Golkar) Jember mengatakanĀ aksi bagi-bagi takjil kali ini lebih didominasi perempuan, karena era milenia lebih didominasi perempuan.

” Kita fokuskan pada peran serta perempuan dalam aksi solidaritas pembagian takjil kali ini. Sebab jiwa perempuan lebih peka terhadap aksi-aksi yang bersifat kemanusiaan ,” ujarnya.

Menurut Indi ke depannya Partai Golkar diharapkan lebih fokus kepada pemberdayaan kader perempuan untuk kepentingan partai. Selain tuntutan persamaan gander , tuntutan zaman juga menghendaki peran serta perempuan masuk dalam kancah perpolitikan. (kik/ian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here