Asyik Bermain HP, Pemuda Tewas Ditabrak KA

0
LOKASI KEJADIAN : Kereta api yang menabrak Ainul Yaqin saat asyik bermain HP, sempat berhenti. (Foto: a.zainurrifan/ kadenews.com)

PASURUAN – KADENEWS.COM : Nasib sial menimpa Ainul Yaqin (21) warga jalan Irian Jaya, Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Panggungrejo, Pasuruan. Korban tewas mengenaskan ditabrak kereta api (KA), Sabtu sore (18/5/2019).

Informasi yang dikumpulkan dari berbagai sumber, korban saat itu duduk santai sambil menunggu magrib di atas perlintasan KA.

Ia sambil bermain HP di atas perlintasan tersebut. Tak lama kemudian datanglah KA dari arah barat ke timur.

Paman korban, Kholili (30) yang mengetahui kedatangan KA ini lantas berteriak. Ia meminta untuk segera pergi dari atas rel. Namun, Ainul Yaqin tidak mendengar teriakannya. Karena jarak terlalu dekat dan KA melaju dengan cepat, tabrakan pun tidak terhindarkan.

Tubuh Ainul Yaqin dihantam oleh KA. Usai KA berlalu, Kholili bersama sejumlah warga menuju tempat Ainul Yaqin berada. Saat didekati, Ainul Yaqin masih sadar dan bernapas. Mereka lantas membawanya ke instalasi gawat darurat (IGD) RSUD dr R Soedarsono.

Sayangnya, nyawa Ainul Yaqin tidak tertolong. Ia mengembuskan napas terakhirnya sekitar pukul 18.00. Pihak keluarga sendiri menolak untuk diotopsi dan membuat surat pernyataan dan mengikhlaskan kematian Ainul Yaqin karena musibah.

“Saya dan tetangga sempat berteriak agar Ainul Yaqin keluar dari rel KA. Dia tidak mendengar dan tertabrak KA. Kami sudah ikhlas ini musibah,” ungkapnya. (aza/ian)