Insan Genre Kabupaten Pasuruan BBM Peduli Ramadan

0
PEDULI : Finalis Duta Genre, Saka Kencana, PIK R, forum anak Bangil melakukan aksi Peduli Ramadan n di Alun-alun Bangil. (Foto: a.zainurrifan/ kadenews.com)

PASURUAN – KADENEWS.COM : Sedikitnya 100 orang Finalis Duta Genre, Saka Kencana, PIK R, Forum Anak Bangil melakukan aksi Simpati Peduli Ramadan dengan aksi generasi berencana (genre) menolak Triad KRR, pernikahan dini, seks bebas dan nafza, yang bertempat di Alun-alun Kota Bangil, Senin sore (13/5/2019).

Sebelum melakukan aksi Peduli Finalis Duta Genre ini terlebih dulu diisi dengan orasi tentang menolak pernikahan dini, seks bebas dan nafza.

Materi sangat penting disampaikan secara intensif kepada finalis. Karena program yang strategis dari Dinas KB dan PP.

“Sasaran utama dari program ini adalah anak remaja. Sehingga anak-anak muda harus paham dan peduli makna dari program,” ujar Kepala Dinas KB dan PP Ir Yetti Purwaningsih MMA didampingi oleh Kepala Bidang Ketahanan Kesejahteraan Keluarga dan Penggerakan Luluk Yuli Wulandari.

Usai pertemuan, peserta silaturahmi Finalis Duta Genre, Saka Kencana, PIK R, Forum Anak Bangil, langsung menyebar untuk melakukan Gerakan Peduli Ramadan. Peserta menyapa masyarakat dengan memberikan takjil.

Aksi ini disambut antusias oleh masyarakat dengan suka cita menunggu pembagian takjil. “Alhamdulillah ada takjil gratis. Matursuwun takjilnya,” ujar Puji salah satu penerima takjil. (aza/ian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here