Bulan Ramadan, Tiga Pasangan Mesum Digerebek di Hotel

0

LUMAJANG-KADENEWS.COM: Petugas gabungan  dari Satpol PP, Kodim, Polres Lumajang menggelar razia di sejumlah hotel, Minggu (28/4/2019), malam.

Razia yang difokuskan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban dalam bulan suci Ramadan.

Dalam razia yang dilakukan petugas gabungan ini berhasil mengamankan 3 pasangan bukan suami istri saat berada di kamar hotel.

Tiga pasangan mesum ini diamankan dari Hotel Cantik, Hotel Prima dan kos kosan NZL.

Keenam orang tersebut pun langsung dibawa ke Satpol PP Pemkab Lumajang untuk dilakukan pembinaan dan didata.

Selain itu, petugas mengamankan 3 orang tanpa identitas di warung remang remang sekitaran Jalan Lintas Selatan.

Mereka juga digelandang petugas ke kantor Satpol PP Pemkab Lumajang. Sedangkan dalam patroli ini, petugas tidak menemukan satu pun motor bodong yang tidak dilengkapi surat-surat.

“Para pasangan bukan suami istri diminta untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi. Setelah dari kantor Satpol PP, pasangan bukan suami istri ini kita lakukan pembinaan, langsung kita serahkan ke Dinas Sosial Kabupaten Lumajang,” ungkap Kepala Dinas Satpol PP Basuni.

Sementara itu, Kapolres Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH SIK MM MH menyatakan akan terus memberantas penyakit masyarakat khususnya di bulan Ramadan.

“Saya akan terus berantas penyakit masyarakat khususnya di bulan suci Ramadan ini. Patroli dan razia akan terus saya tingkatkan agar wilayah Lumajang tetap dalam keadaan yang kondusif. Masyarakat yang menjalankan ibadah selama bulan Ramadan juga bisa khusyuk tanpa gangguan-gangguan” pungkas Arsal. (fat/ian)