Hasil Ungkap Begal dan Razia, Ratusan Motor Diamankan

0
RODA DUA: Kapolres Lumajang AKBP Muhammad Arsal Sahban melihat barang bukti sepeda motor yang diamankan. (Foto:fat/ kadenews.com)

LUMAJANG-KADENEWS.COM: Aparat Polres Lumajang berhasil mengamankan ratusan sepeda motor hasil kejahatan, dan hasil operasi gabungan.

Sebanyak 111 barang bukti (BB) diamankan di halaman Mapolres Lumajang. Sebanyak 21 BB hasil ungkap begal dan curanmor dan 90 BB hasil operasi gabungan selama sepekan terakhir.

Kapolres Lumajang AKBP Muhammad Arsal Sahban SH SIK MM MH didampingi Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Hasran memimpin rilis di halaman Mapolres Lumajang, Senin (8/4/2019).

Pihak Kepolisian Polres Lumajang mengimbau bagi masyarakat yang pernah kehilangan kendaraan bermotor dalam jangka waktu dua tahun terakhir dapat datang ke Mapolres Lumajang dengan membawa BPKB dan STNK.

Namun ada beberapa BB yang masih harus kami tahan guna pengembangan terkait kasus kriminalitas

Usai gelar rilis ada dua orang korban tindak kriminalitas yang sudah mengambil kendaraan sepeda motor di Mapolres Lumajang.

Mereka di antaranya Dugel (48) Dusun Suko, Kecamatan Sumbersuko Kabupaten Lumajang yang kehilangan motor di halaman Dispora Kabupaten Lumajang,  dan Yuli wulandari (25) warga Desa Jambekumbu Kecamatan Pasrujambe, korban begal di Jalan Umum Dusun Saringan Kecamatan Pasrujambe.(fat/ian)