Kampanye Akbar Prabowo-Sandi di Lumajang

Janji Sejahterakan Guru Honorer dan Siapkan 15 Juta Lapangan Kerja

0
ANGKAT BENDERA: Cawapres nomor urut 2 Sandiaga Uno menyampaikan visi dan misi di hadapan pendukung.(Foto: fat/kadenews.com)

LUMAJANG-KADENEWS.COM: Kampanye akbar Calon Wakil Presiden nomor urut 2 Sandaga Uno, digelar di Stadion Semeru, Kabupaten Lumajang, Kamis (4/4/2019).

Kampanye Akbar berlangsung sekitar pukul 10.30 WIB dihadiri artis nasional Rhoma Irama.

Pantauan di lapangan, ribuan massa pendukung calon presiden nomor urut 2, masa pendukung Prabowo-Sandi berdatangan ke lokasi sejak pukul 09.00 WIB.

Berbagai atribut mereka bawa demi memeriahkan jalannya kampanye akbar yang dihadiri langsung oleh Calon Wakil Presiden (Cawapres) 02 Sandiaga Uno. Bendera dari partai koalisi pengusung Prabowo-Sandi mewarnai area kampanye.

“Apa kabar Lumajang? Baik….. Saya datang untuk memberikan dukungan  Prabowo-Sandi untuk Pilpres 2019. Ayo sama-sama semuanya 2019 ganti presiden,” ujar Ir Indah Amperawati, ketua DPC Partai Gerindra Lumajang.

Ia mengajak seluruh masyarakat Indonesia khususnya di Lumajang untuk sama-sama berjuang bersama Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno untuk mengubah bangsa Indonesia menjadi lebih baik.

“Seluruh rakyat Indonesia untuk bersama-sama memilih capres 02 pada 17 April 2019 mendatang,” ujar Bunda Indah panggilan akrab wakil bupati Lumajang itu.

Sementara, Sandiaga Uno berjanji jika  bersama Prabowo Subianto terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2019 pada tanggal 17 April mendatang akan meningkatkan status guru-guru honorer menjadi aparatur sipil negara (ASN). Guru honorer, dianggap sebagai pejuang tanpa tanda jasa dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

“Kami mempunyai komitmen bahwa akan meningkatkan kesejahteraan guru-guru honorer yang sekarang masih sangat memprihatinkan,” ujar Sandiga Uno di hadapan pendukung yang memadati Stadion Semeru.

Sandiaga Uno  mengatakan, dirinya bersama Prabowo akan menjaga stabilitas harga bahan pokok ini yang menjadi amanah bagi Prabowo-Sandi.

“Harga listrik akan kita turunkan secara bertahap, dan buka lapangan kerja seluas-luasnya, kita juga buka 15 juta lapangan kerja selama 5 tahun ke depan,” ungkapnya.(fat/ian)