Dua Mobil Tabrakan di Tol, Tiga Luka

0
LAKA: Mobil Wuling dan Suzuki Grand Vitara di tempat kejadian perkara (Foto: a.zainurrifan/ kadenews.com)

PASURUAN – KADENEWS.COM : Kecelakaan di jalan tol Gempol – Pandaan antara Suzuki Vitara nopol W 1623 AY kontra Wuling nopol L 1489 HN, Kamis sore (17/3/2019). Akibatnya,
tiga orang mengalami luka ringan.

Dua korban di antaranya pengemudi dua mobil yang terlibat kecelakaan di KM 50, Dusun Babat, Desa Randupitu, Kecamatan Gempol, Suzuki Grand Vitara nopol W 1623 AY kontra Wuling nopol L 1489 HN.

Informasi yang dikumpulkan, menyebutkan, kecelakaan berawal dari mobil Suzuki Grand Vitara berjalan dari arah selatan ke utara, atau dari arah Malang.

Kecelakaan berawal dari mobil Suzuki Grand Vitara melaju dari arah selatan ke utara, atau dari arah Malang ke Surabaya di lajur dua atau kiri. Mobil Grand Vitara ini dikemudikan Jansen Giovannu Tingkir, 23, warga Argopuro, Surabaya.

Sesampainya di ruas jalan tersebut, tiba-tiba menabrak sisi kanan belakang mobil Wuling di depannya yang melaju dari arah yang sama di lajur satu atau cepat.

Akibatnya, mobil Wuling yang dikemudikan Satria Yudha Permana, (30), asal Pandugo Praja, Surabaya, langsung oleng.

“Grand Vitaranya hilang kendali, lalu oleng ke kanan menabrak Wuling yang ada di depannya. Diduga mengalami ban selip,” jelas Sumantri, manajer aset dan lalin PT. Jasamarga Pandaan Tol.

Setelah tabrakan, mobil Wuling sempat terguling miring. Warga sekitar TKP berdatangan dan berhasil mengembalikan mobil ke posisi semula.

Akibat kejadian ini kedua kendaraan terlibat laka lantas di ruas jalan tol Gempol-Pandaan sama-sama mengalami kerugian materiil.

“Sementara tiga orang luka ringan, masing-masing satu orang sopir dan penumpang Wuling, sopir Suzuki Grand Vitara,” ujarnya.(aza/ian)