Tabrakan Dahsyat, Truk Gandeng Vs Truk Engkel

0
RINGSEK: Kendaraan yang bertabrakan dievakuasi polisi. (Foto:a.zainurrifan/kadenews.com)

PASURUAN – KADENEWS.COM : Kecelakaan antara truk gandeng dan truk engkel di Taman Dayu, Desa Karangjati, Kecamatan Pandaan, Selasa dini hari (5/2/2019). Akibatnya sopir truk gandeng luka para dan truk engkel luka ringan.

Informasi yang dirangkum di berbagai sumber menyebutkan, kecelakaan ini tergolong dahsyat. Karena kecelakaan langsung berhadapan antara truk gandeng nopol N-8959-UD yang dikemudikan oleh Abdul Malik (46) Jl. Sidodadi III RT.13 RW.04 Desa Wandan Puro Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang, dengan truk engkel nopol : N-8380-UA yang dikemudikan Tohor (55) warga Sekarpuro RT 24 RW 01 Kecamatan Pakis Kabupaten Malang.

Kendaraan truk gandeng yang berjalan dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang. Sesampainya di jalan tersebut kendaraan oleng ke kanan menabrak tiang lampu PJU di tengah median jalan.

Selanjutnya melompati median tengah jalan, menyebrang ke jalur berlawanan menabrak kendaraan truk engkel yang melaju dari arah utara.

Saksi mata di TKP Syafi’i mengadakan suara benturan kedua truk sangat keras. “Tapi untungnya tidak mati. Melihat kerusakan sangat parah terutama truk gandeng,” ujarnya. Korban kecelakaan dibawa ke Rumah Sakit Mitra Sehat Medika Pandaan. (aza/ian)