Developer Perumahan Quality Riverside Krian, Raih Tiga Penghargaan Bergengsi

0
BERPRESTASI: Direktur Utama (Dirut) PT Bumi Jatikalang Sejahtera, Hj Nurhayati, SE, MM (kanan)  menerima penghargaan The Best Improve Property Company of The Year dari Indonesian Inspire & Company Award 2018. Penghargaan itu diserahkan di Hotel Royal Ambarrukmo Yogjakarta, 14 Desember 2018.

Prestasi PT Bumi Jatikalang Sejahtera (BJS) Sidoarjo sangat luar biasa. Developer yang telah sukses membangun kawasan perumahan Quality Residence, Quality Garden, Quality Riverside dan Quality View tersebut dalam waktu tiga bulan berhasil meraih tiga penghargaan dalam bidang properti perumahan baik di tingkat lokal maupun nasional.

Penghargaan nasional pertama, The Best Improve Property Company of The Year dari Indonesian Inspire & Company Award 2018. Penghargaan itu diserahkan di Hotel Royal Ambarrukmo Yogjakarta, 14 Desember 2018.

“Ini penghargaan untuk perform saya, pengusaha perempuan di bidang properti sebagai developer. Di mana usaha ini sangat complicated dengan permasalahan. Sedikit sekali perempuan berani terjun di bidang ini,” ujar Direktur Utama (Dirut) PT Bumi Jatikalang Sejahtera, Hj Nurhayati, SE, MM.

PERINGKAT DUA: Direktur Utama (Dirut) PT Bumi Jatikalang Sejahtera, Hj Nurhayati, SE, MM (kanan)  menerima penghargaan Developer dengan Realisasi Kredit Terbanyak dari BTN kantor Cabang Sidoarjo 2018. Penyerahan penghargaan ini disampaikan oleh Kepala BTN Cabang Sidoarjo Fajar (tengah) pada11 Januari 2019 lalu.

Penghargaan kedua, PT Bumi Jatikalang Sejahtera sebagai Developer dengan Realisasi Kredit Terbanyak dari BTN kantor Cabang Sidoarjo 2018. Penghargaan sebagai peringkat kedua ini diterima, 11 Januari 2019 lalu.

 

SERVICE TERBAIK: Direktur Utama (Dirut) PT Bumi Jatikalang Sejahtera, Hj Nurhayati, SE, MM (kiri)  menerima penghargaan The Best Realiable In Service Exellent of The Year. Penyerahan penghargaan di Grand Inna, Kuta, Bali, 15 Februari 2019.

Penghargaan ketiga, PT Bumi Jatikalang Sejahtera masuk Indonesia 50 Best Companies 2019. Developer yang berkantor pusat di Quality Group Kavling DPR IV No 8 Sidoarjo ini meraih predikat The Best Realiable In Service Exellent of The Year. Penghargaan bergengsi ini diterima oleh Dirut PT Bumi Jatikalang Sejahtera Nurhayati, SE, MM di Grand Inna, Kuta, Bali, 15 Februari 2019.

“Penghargaan dari Indonesia Achievement ini karena PT Bumi Jatikalang Sejahtera dinilai sebagai perusahaan yang mampu memberikan pelayanan atau service terbaik kepada user atau konsumen, dengan membangun kawasan hunian yang nyaman dan berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau masyarakat menengah ke bawah,” ujarnya.

Alumnus Fakultas Ekonomi Universitas Jember ini mengatakan bahwa semua penghargaan ini bukan tujuan, tapi sebagai motivasi untuk bekerja dan berkarya lebih baik dalam membangun kawasan hunian berkualitas dan berkelas. Namun dengan harga murah atau terjangkau bagi seluruh lapisan masyarakat.

“Hal ini telah menjadi misi dan tagline PT Bumi Jatikalang Sejahtera di bawah naungan Quality Group ini,” ujar perempuan yang punya hobi membaca buku ini. (ian)