Prabowo Siap Turun Tarif Listrik

0
SILATURAHIM: Capres Prabowo menghadiri Silaturahim habib, ulama di rumah KH Abdullah Siradj. (foto: a.zainurrifan/ kadenews.com)

PASURUAN – KADENEWS.COM : Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto memastikan begitu dilantik menjadi Presiden maka tarif listrik akan diturunkan, harga pangan diturun tidak akan impor.

Pernyataan tersebut  disampaikan saat menghadiri silaturahmi ulama, habib dan dihadapan ribuan pendukungnya di rumah KH Abdullah Siradj majelis keluarga Pondok Pesantren Sidogiri di Desa Ngempit, Kecamatan Kraton Senin siang (25/2/2019).

Selaku tuan rumah KH Abdullah Siradj mengaku tidak bisa berpidato ia hanya menanyakan menyampaikan dukungannya kepada Prabowo dan apakah sanggup memberantas kejahatan dan narkoba apabila terpilih menjadi Presiden?

Sedang Habib Abu Bakar Assegaf membantah tidak ada dukungan dari kalangan NU dan hanya ada kelompok.

“Nggak benar itu, isu murahan. Ada kelompok radikal itu rasional dan berakal,” ujarnya.

Ditambahkan oleh Prabowo salut keluarga Pondok Pesantren Sidogiri yang berpikiran tentang pemberantasan narkoba. “Saya siap membasmi,” ujarnya.

Dikatakan lagi oleh calon Presiden nomor urut 2, keinginan maju menjadi Capres karena merasa prihatin dengan kondisi Indonesia, kekayaan dibawa keluar negeri.

Dan dirinya berjanji dan bersumpah meningkatkan kesejahteraan rakyat dan penegak hukum.

“Gaji akan saya naikkan termasuk hakim, jaksa dan polisi. Uangnya akan diperoleh dari kebocoran – kebocoran,”pungkasnya.

Tampak hadir KH Fuad Nur Hasan, KH Abdullah Zaini, KH Nur Kholis dan kiai-kiai muda dan para Bu Nyai. (aza/ian)