Istri Diselingkuhi, PIL Dicelurit

0
DARAH BERCECERAN: Polisi menunjukkan lokasi pembacokan depan rumah korban. (foto/fat. Kadenews.com)

LUMAJANG – KADENEWS. COM:  Budianto (40) warga Dusun Gunung Cilik, Desa Ranubedali, Kecamatan Ranuyoso, Kabupaten Lumajang, Budianto (40) menjadi korban pembacokan, Sabtu (3/11/2018)  pukul 06.30 WIB. Lantaran, korban diduga menyelingkuhi istri Muslih (35) warga Dusun Gunung Cilik Desa Sumberpetung, Ranuyoso.

Muslih yang tak terima dengan perbuatan korban, dia langsung melampiaskan kekesalannya. Dia membacok Budianto yang diduga sebagai pria idaman lain (PIL) istrinya.

Peristiwa pembacokan terjadi di depan rumah korban. Saat itu, korban sedang mencari rumput makanan ternak.

Melihat korban ada di depan rumahnya, pelaku yang emosi langsung mengejar korban. Saat korban lari ke barat, pelaku langsung membacokannya dengan celurit.

Korban sempat melakukan perlawanan terhadap pelaku. Akibat bacokan tersebut, korban mengalami luka sobek pada bagian kepala belakang, tangan kanan dan kiri serta kaki kanan dan kiri.

Melihat korbannya bersimbah darah, pelaku langsung meninggalkannya dan pulang

Korban yang terluka parah oleh warga dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis.

Paur Subbag Humas Polres Lumajang Ipda Catur Budi Baskoro membenarkan terjadinya penganiayaan yang menyebabkan warga terluka.

Menurutnya, penganiayaan dipicu karena pelaku sakit hati dengan korban yang diduga menyelingkuhi istri pelaku.

“Pelaku setelah menjalani perwatan karena luka di tangan kanan akibat dari perlawanan dari korban, kemudian menyerahkan diri ke Polsek Ranuyoso. Saat ini masih menjalani pemeriksaan,” kata Catur. (fat/ian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here