PWI Ngetrail dan Ngopi Bareng Bupati Pasuruan

0
MERIAH Bupati Irsyad Yusuf dan Dandim 0819 Arh Burhan Fajari, saat naik tril. (a. zainurrifan/kadenws.com)

PASURUAN – KADENEWS.COM : PWI Pasuruan menggelar acara ngopi bareng kopi Kapiten di kampung kopi Desa Jatiarjo, Kecamatan Prigen (20/10/2018). Dengan Ngetrail bareng Bupati Irsyad Yusuf dan Dandim 0819 Pasuruan Letkol Arh Burhan Fajari, dan keliling desa selama perjalanan menuju lokasi ngopi bareng.

 

Diawali di Desa Ngadimulyo, rombongan sepeda trail berjumlah 30 orang yang berasal dari Bupati Irsyad Yusuf, Dandim 0819 Arh Burhan Fajari, Kepala Dinas di lingkungan Pemkab Pasuruan, Polisi, TNI dan masyarakat umum, petinggi HM Sampurna.

Sebelum pemberangkatan Bupati Irsyad Yusuf mengatakan berterima kasih kepada yang sangat peduli dengan kondisi masyarakat Kabupaten Pasuruan, yang mengajak kopi bareng di kampung kopi.

“Hal ini mengangkat potensi daerah. Makanya jajaran kepala OPD untuk bisa mendampingi saya. Karena acara ngopi bareng bisa memberikan bagi manfaat bagi,” ujarnya.

Menurut ketua panitia Tuji, ngetrail bareng ini menempuh jarak 10 km, melewati 3 desa, 2 kecamatan. ” Jalan yang dilalui naik turun, dengan pemandangan alam yang indah,” ungkapnya.

Saat sampai di kampung kopi masyarakat menyambut dengan antusias kehadiran Bupati Irsyad Yusuf, Dandim. Sedang Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan Sudiono Fauzan tidak ikut ngetrail. Masyarakat menyiapkan kopi murni Kapiten dengan jenis Arabica dan Robusta. (aza/ian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here