Gubernur Soekarwo Pimpin Sertijab Bupati Lumajang

0
SERTIJAB: Bupati Lumajang Thoriqul Haq menandatangani berita acara terima jabatan.(foto fat/ kadenews.com)

LUMAJANG-KADENEWS.COM: Gubernur Jawa Timur H. Soekarwo memimpin prosesi Serah Terima Jabatan (Sertijab) Bupati Lumajang, masa jabatan 2018-2023. Acara tersebut berlangsung di Pendopo Kabupaten Lumajang, Rabu (3/10/2018) siang.

Prosesi sertijab didahului penandatanganan berita acara serah terima jabatan, baik pejabat yang purna tugas Drs. H. As’at, M. Ag maupun bupati yang baru, Thoriqul Haq, M. ML.

Dilanjutkan dengan penyerahan buku memori jabatan dari Bupati yang purna tugas, Drs. H. As’at, M. Ag., kepada Bupati yang baru, Thoriqul Haq, M. M.L. Sertijab tersebut disaksikan langsung Gubernur Jawa Timur, DR. Soekarwo.

Usai seremonial sertijab, acara dilanjutkan dengan Rapat Paripurna istimewa dengan agenda mendengarkan pidato perdana Bupati Lumajang.

Pimpinan rapat, Wakil Ketua DPRD Lumajang, Sugiantoko, berharap dengan Bupati dan Wakil Bupati Lumajang yang baru dapat memberikan kontribusi maksimal untuk Kabupaten Lumajang.

“Saya berharap kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Lumajang, masa jabatan 2018-2023 dapat memberikan kontribusi yang maskimal untuk Kabupaten Lumajang yang berdaya saing, makmur, dan bermartabat,” ungkapnya saat mengawali Rapat Paripurna Istimewa itu.

Pimpinan rapat juga mengucapakan terima kasih atas dharma bakti Drs. As’at, M.Ag, dan dr. Buntaran Suprianto, M.Kes., sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lumajang masa jabatan 2015-2018.(fat/ian)