Yura Yunita, Jaz, dan KLA Project Siap Meriahkan Jazz Pantai

0
Aksi panggung Jazz Pantai siap kembali digelar di Pantai Boom Banyuwangi.

BANYUWANGI – kadenews.com: Jazz Pantai kembali dihadirkan Banyuwangi. Sederet artis nasional siap meramaikan panggung Banyuwangi Beach Jazz Festival (BBJF) pada Sabtu (12/5/2018) mendatang di Pantai Boom Marina Banyuwangi. Ada Yura Yunita, Jaz, hingga Kla Project.

Jazz Pantai Banyuwangi ini menawarkan sisi lain dalam menikmati musik jazz. Mengambil venue di Pantai Boom Marina yang berlatar belakang selat Bali, para penonton akan merasakan semilir angin dan desiran ombak sambil menikmati musik.

“Kami tawarkan suasana lain. Baik dari suasana alam terbuka hingga kolaborasi dengan kebudayaan lokal. Selain itu, di hari yang sama kita juga menggelar Festival Cokelat di Doesoen Kakao Glenmore. Jadi pagi hari menikmati coklat, sore hingga malam hari silakan nikmati jazz. Bisa menambah experience kita,” tandas Anas.

Tahun ini Jazz Pantai menampilkan Kla Project, grup musik papan atas tanah air yang dimotori Katon Bagaskara, Lilo dan Adi Adrian. Grup band ini telah banyak melahirkan lagu hits seperti Belahan Jiwa, Tak Bisa Ke Lain Hati, Terpurukku Disini hingga hits monumental “Yogyakarta”.

“Kami sengaja mengusung konsep jazz easy listening yang bisa dinikmati oleh semua kalangan. Akan ada Kla Project salah satu band kenamaan yang karya-karyanya berkualitas sekaligus enak dinikmati,” ajak Bupati Anas.

Selain Kla Project, Jazz Pantai Banyuwangi juga menampilkan Yura Yunita dan Aziz Hayat atau yang populer sebagai Jaz Hayat. Yura merupakan musisi wanita asal Bandung yang menghasilkan lagu-lagu genre Jazz populer seperti Berawal Dari Tatap, Harus Bahagia, Buktikan, Cinta dan Rahasia yang dinyanyikan duet dengan Glenn Fredly.

Sedangkan Jaz, populer dengan single pertamanya berjudul Dari Mata. “Even Jazz ini pasti akan memberi tontonan yang seru dan menghibur. Jadi jangan sampai dilewatkan,” cetus Anas.

Kepala Dinas Pariwisata Banyuwangi MY. Bramuda, menambahkan tiket jazz pantai bisa didapatkan di secara online melalui www.beachjazzfestival.com

“Ada empat kategori tiket, festival, silver, gold dan platinum. Silahkan langsung cek ke website-nya untuk info lebih lengkap, yang jelas jangan sampai ketinggalan karena seat terbatas,” beber Bramuda. (har)