Pengurus Majelis Taklim Dewan Masjid Indonesia Harus Makmurkan Masjid

0
PENGURUS BARU: Ketua PD BKMM DMI Jatim  Nur Jannah saat melantik pengurus  PD BKMM DMI Kabupaten Pasuruan di pendopo. ( Foto: A.  Zainurrifan/kadenews.com)
PASURUAN – kadenews.com : Sebanyak 19 orang  Pimpinan Daerah Badan  Koordinasi Majelis Taklim Dewan Masjid Indonesia  (PD BKMM DMI)  Kabupaten Pasuruan periode 2018 – 2023 dilantik oleh Pengurus Wilayah PD BKMM DMI Jatim di pendopo kabupaten, Rabu (24/1/2018).
Ketua PD BKMM DMI Jatim Nur Jannah menyatakan turut sertanya kaum perempuan merupakan suatu yang dibanggakan. Karena kaum perempuan bisa memakmurkan masjid.
“Setelah pelantikan ini silahkan pengurus berjihad,  berinovasi dan berkarya,  yang dimulai dari Masjid Agung Pasuruan sampai se Kabupaten Pasuruan,” tandasnya.
Rosyida yang ditunjuk menjadi ketua PD BKMM DMI Kabupaten Pasuruan mengharapkan pengurus yang baru dilantik untuk menunjukkan loyalitasnya untuk mengabdi dalam upaya memakmurkan masjid secara bergotong royong dan ikhlas.
“Karena yang dilantik ini orang yang sudah teruji  dalam berorganisasi dan tunjukkan sikap konsistennya dan punya komitmen,” tegasnya.
Sementara itu Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf mengharapkan  pengurus yang baru dilantik untuk aktif menyiarkan dakwah.  Pemerintah berjanji untuk membantu menyiapkan kantor dan prasananya.
“Dengan begitu semakin lengkap yang mengurus  masjid untuk berdakwah,” kata bupati.  (aza)